Username : Password: Register || Lupa Password
Selamat datang di Fansub dan Forum Naruto Shippuuden Indonesia, NSIF. Disini tempatnya Download Video dan Soft Subtitle Naruto Shippuuden Bahasa Indonesia.

Untuk melihat segala isi forum, termasuk link download silahkan kamu login, atau jika belum mempunyai account, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Terima kasih!
Official NSIF Fanpage FacebookNSIF on Twitter
Member baru perkenalkan diri di sini
Member NSIF tercinta, selain mengunjungi NSIF Document, kunjungi juga NSIF Discussion.
Afiliasi/tukeran banner?  klik disini.
Hi kawan-kawan, NSIF bikin grup baru di facebook nih, ikutan gabung ya.. @ NSIF Loverz

You are not connected. Please login or register

Prediksi akhir cerita serial Naruto

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 3]

1 Prediksi akhir cerita serial Naruto on Tue 03 Apr 2012, 07:39

gama_sage

avatar


First topic message reminder :

Ayo semuanya kita memprediksi kira-kira akhir cerita manga Naruto ini akan seperti apa. Misal di akhir cerita siapakah yang akan bertarung. Apakah diakhir cerita adalah pertarungan Sasuke vs Naruto. Atau Sasuke & Naruto vs Tobi.

Lalu selain itu kita prediksi juga apakah Naruto akan menjadi hokage 6. Apakah nanti Naruto akan menikah dengan Hinata. Apakah diakhir cerita Sasuke akan hidup dan membangun kembali klan Uchiha.

Ayo semua kita berprediksi..!!!


26 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Wed 02 May 2012, 10:39

Anti Akatsuki

avatar


katanya sih stlah naruto shippuden disambung lagi ke naruto akippuden....

27 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Fri 06 Jul 2012, 20:46

kikie

avatar


klo mnurut saya ini anime bkal gak cepat tamat
tp klo dr ceritanya kya udah mw hampir tamat sihh,,
bingung jdnya,, biar waktu ajah yg mnjawab !!

28 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sat 08 Dec 2012, 07:48

IDAS

avatar


Endingnya Pasti Naruto Udah Jadi Hokage, Kalau Menikah dan Punya Anak Kayak'a ngga bakal ada dibuat cerita ( Hanya Prediksi Aja ) ... peace

29 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Thu 13 Dec 2012, 01:52

Deva Pain

avatar
Konoha Citizen
Konoha Citizen
boleh ikutan ya... hehee
kayak,a setelah perang dunia ninja ke-4 selesai naruto bakal jadi hokage. kalo sunade prediksi,a dah pasti mati diperang melawan madara. sunade memberikan cakra terakhirnya untuk menyelamatkan ke-4 kage lainnya dan akhirnya mati. akhirnya naruto menjadi hokage karena dia ninja terkuat di desa konoha. naruto menikah dengan hinata kyk,a karena jelas2 hinata rela mengorbankan nyawa untuk menyelamatkan naruto, kalau sampai ga jadi mereka menikah, tega berarti mas masashi nya.
setelah keadaan tenang sasuke datang untuk membunuh naruto sesuai dengan janji dan jalan yang dia pilih,, mengulang masa lalu pertarungan sinju dan uciha. pastinya naruto yang akan menang karna kan judulnya juga naruto. hahaaaa...


asik....

30 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Thu 13 Dec 2012, 15:46

NSIF_IFNU

avatar


akhirnya ane ngeposting setelah sekian lama ngga muncul disini,baiklah to the point.
pendapat ane setelah Naruto dan Aliansi bersusah payah melawan Tobi dan Madara,Sasuke bakal ngebantu Naruto dengan menggunakan gulungan yang ditemukan suigetsudan bertarung habis-habisan dan Madara berhasil disegel dan Tobi tewas,setelah perang berakhir Naruto langsung diangkat menjadi Hokage ke 6 dan menikah dengan Hinata sedangkan Sasuke memperbanya populasi clan uchiha yang dikombinasikan dengan sakura Tamat.

http://osis.indonesianforum.net

31 Prediksi akhir cerita serial Naruto on Mon 07 Jan 2013, 17:21

Yoshi Kimura Satrio

avatar
Konoha Citizen
Konoha Citizen
ikutan prediksi yah kawan, kalo menurut saya sih setelah kematian yang ke-2 kaliannya uchiha itachi, sasuke kembali menjadi baik dan pada saat itu sasuke berpikir untuk membantu naruto dengan membangkitkan Orochimaru nah berikut pertarungan yang akan tejadi.
peace

1. naruto, hinata, killer bee, kakashi, guys, sasuke dan Orochimaru (Gak Tau jadi musuh atau teman) VS Madara, Tobi [obito]

setelah pertarungan itu selesai Madara mati dan naruto menikah dengan hinata dan untuk mengembalikan clan uchiha, sasuke pun menikah dengan sakura (sudah jelas bahwa sakura cinta mati dengan sasuke dan naruto pernah berjanji pada sakura bahwa dia akan membawa kembali sasuke ke konoha)

walaupun perang dunia ke 4 berakhir Kabuto atau Orochimaru tidak mati ia hanya menghilang entah kemana yang mungkin dia akan menjadi musuh abadi setelah madara.

Untuk Hokage sepertinya masih dipimpin oleh tsunade dan raikage senang karena naruto berhasil mengalahkan mereka.

o iya satu lagi nih Tobi alias obito saya ada 2 prediksi:
1. obito kembali lagi ke konoha setelah mendengar pengakuan dari Madara tentang 'Rin' dan dia menjadi baik kembali.
2. obito menjadi baik setelah mendengar pengakuan dari Madara tentang 'Rin' sayangnya itu sudah terlambah ia pun mati dan di kubur di konoha.

Kok Bisa Tobi menjadi baik lagi?

nah sebenarnya tujuan dari Tobi menyerang konoha adalah untuk mewujudkan impian dari Madara untuk menggabungkan 9 ekor bijuu dan menyatukannya kembali menjadi 'Juubi'. nah yang jadi pertanyaan

kenapa tobi mau membantu madara? tobi alias obito memiliki hutang pada Madara yang pada saat itu Tobbi di hidupkan lagi oleh Madara Setelah tertimpa batu hingga tubuhnya remuk.

Loh Bukanya obito itu baik? sebelum di menjadi jahat sebenarnya ia ingin kembali lagi dengan rekan timnya yaitu kakasih, rin dan obito. hanya saja setelah melihat ke matian dari Rin Karena di chidori oleh Kakasih, obito pun langsung putus asa karena melihat kekasihnya Rin Di bunuh oleh chidori kakasih.



nah semenjak itulah tobbi berubah menjadi jahat dan menjadi pengikut Madara.

Masa iya kakashi Sejahat Itu? Sebenarnya itu bukanlah kakasih yang asli, itu hanyalah klon Zetsu yang menipu agar Obito kembali lagi ke Madara.

pada saat Madara akan mati ia mengatakan kepada Tobi bahwa yang sebenarnya membunuh 'Rin' bukanlah Kakashi melainkan klon Zetsu yang di suruh oleh Madara.


Info Orochimaru Akan di hidupkan lagi oleh sasuke.


itu menurut ane yah gan silahkan di koreksi tulisan ane.... lol








Terakhir diubah oleh Yoshi Kimura Satrio tanggal Sun 13 Jan 2013, 18:55, total 1 kali diubah

http://data-uploadku.blogspot.com

32 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Fri 11 Jan 2013, 01:52

Deva Pain

avatar
Konoha Citizen
Konoha Citizen
keren,,, ane setuju dengan prediksi,a... jempol

33 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sun 13 Jan 2013, 18:59

Yoshi Kimura Satrio

avatar
Konoha Citizen
Konoha Citizen
Deva Pain wrote:keren,,, ane setuju dengan prediksi,a... jempol
makasih atas preview tulisan ane gan... peace

http://data-uploadku.blogspot.com

34 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Fri 25 Jan 2013, 12:53

Aditya Tirtawiguna

avatar


halo gan semua piss piss piss
saya juga ingin ikut memprediksi nih ..
kayaknya anime naruto udh hampir end ,-
trus nantinya mereka ngalahin obito dan madara . dan pasti disaat pertarungan itu nanti sasuke dan kawan" akan bertemu dengan naruto dan akan mambantai habis obito dan madara . . .. dan dunia shinobi jadi aman .

tpi kayaknya sasuke masih kuat dengan niatnya untuk mengahncurkan konoha . kayaknya juga akan lbih seru lg anime naruto ini . trus di lain waktu pasti naruto akan bertarung dengan sasuke . kaya madara dan hashirama dlu gitu !! yareyare yareyare

haha ... Xd semangat semangat



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

35 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Mon 04 Feb 2013, 14:38

Hashirama_Syamsi

avatar


Ane sih setuju ama agan satrio.. Cuman yg buat ane bingung tuh, tau darimana kalo yg bunuh rin itu klon zetsu?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

36 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Tue 12 Feb 2013, 17:13

Yoshi Kimura Satrio

avatar
Konoha Citizen
Konoha Citizen
syamsi wrote:Ane sih setuju ama agan satrio.. Cuman yg buat ane bingung tuh, tau darimana kalo yg bunuh rin itu klon zetsu?..

kalau tentang itu sebenarnya ane kurang yakin soalnya ane dapet dari blog luar negeri.. lol

tapi kalo pingin liat profil asli rin bisa menuju link berikut : www(dot)naruto(dot)wikia(dot)com/wiki/Rin

peace peace peace



http://data-uploadku.blogspot.com

37 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Tue 12 Feb 2013, 20:56

Hashirama_Syamsi

avatar


Kalo menurut sifatnya si kakashi yg peduli kawan, memang gak mungkin dia yg bunuh rin..
Tapi menurut ane yg bunuh rin emang kakashi, soalnya pas rin dibunuh, kakashi nangis yg buktiin dia memang sangat tidak ingin kehilangan temannya..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

38 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Fri 01 Mar 2013, 12:32

Uchiha Dandy

avatar


Saya cuma mau kasih pendapat singkat aja dah (pendapat tidak mutlak benar)
- Naruto setelah perang dunia ninja, adalah satu2nya kandidat kuat menjadi hokgae jika saja Tsunade mundur..
- Sakura atau Hinata ? sepertinya sakura, menimbang pesan Kushina kepada Naruto, cari lah pasangan yang mirip dengan kushina
- Sasuke membantu Naruto mengalahkan Tobi, tapi tetap bertarung dengan Naruto karena faktor persaingan Abadi akibat kedengkian Sasuke..
Hanya pendapat saya
peace
Note: Om Gama Sage.. Selalu menjadi orang yang berhasil menjebak user untuk aktif berdiskusi.. hahaha
top

https://www.facebook.com/Dandy.Death.Metal.90

39 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sat 02 Mar 2013, 04:57

Hashirama_Syamsi

avatar


Bukannya kata kushina, naruto disuruh cari pendamping hidup kayak ibunya yg menurut ane sih hinata mirip sama kushina.. Ato disuruh nyari yg sifatnya sama?.. Ane bingung..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

40 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sat 02 Mar 2013, 08:36

Uchiha Dandy

avatar


Hinata : terlalu feminim dan pemalu, Kushina pribadi yang banyak bicara dan tidak pernah kuat..
Sakura: Rambut merah, sifat keras, kekuatan yang dahsyat, hampir banyak persamaan antara sakura dan kushina (pendapat saya lagi)
peace

https://www.facebook.com/Dandy.Death.Metal.90

41 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sat 02 Mar 2013, 13:38

Hashirama_Syamsi

avatar


Ow jadi menurut bang dandy yang dimaksud sama perkataan kushina buat
nyari pendamping sesuai ibunya itu maksudnya kepribadian nya gitu ya..
Hm.. Masuk akal juga sih..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

42 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sat 02 Mar 2013, 14:44

Uchiha Dandy

avatar


Yosh.. kepribadian serta tata fisik yang juga punya kemiripan.. Rambut merah dan tenaga yang mengerikan..
top

https://www.facebook.com/Dandy.Death.Metal.90

43 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sat 02 Mar 2013, 19:55

grimGrimmy-Kun

avatar


tidaaaaak , sya tetap mendukung Naruto dengan Hinata-swan .. kuning
Naruto pasti akan melihat dan memilih dari mereka , pengorbanan yg mereka berikan ..
dan Hinata selalu ada untuk mengangkat pundak Naruto dikala tertahan , menopang ny dkala terhuyung dan mendorong ny dikala terpojok ..
awas

sya jg udah dapet undangan nikahan ny bang , sembah tunggu aja .. semangat

piss




http://www.google.co.id/imgres?q=dibalik+topeng+tobi+adh_itya&am

44 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sat 02 Mar 2013, 23:04

Hashirama_Syamsi

avatar


@bang dandy: memang kushina punya tenaga kayak sakura yg bisa hancurin tanah?..
@bang grim: Emang kapan tuh undangan nikahan nya si naruto sama hinata bang?.. .. Btw naruto nya enak nih diperebutkan 2 cewek, sakura sama hinata..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

45 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sun 03 Mar 2013, 02:42

Uchiha Dandy

avatar


Kushina tidak punya tenaga seperti sakura.. tapi, punya chakra yang besar untuk mengontrol Kyuubi.. jadi saya pikir ada persamaan antara Kushina dan Sakura, sama2 punya energi yang besar..

Om grim: tidak bisa, saya tetap pada pendepat awal.. nanti pas nikahan naruto, saya bakal protes kepada penghulu..
peace

https://www.facebook.com/Dandy.Death.Metal.90

46 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sun 03 Mar 2013, 09:12

Hashirama_Syamsi

avatar


@bang dandy: tak kirain kushina juga punya kekuatan hancurin tanah..
Btw, emang penghulu nya sapa bang dandy?.. Killer Bee kah?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

47 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sun 03 Mar 2013, 10:52

grimGrimmy-Kun

avatar


ijab kobul ny d tempat tersembunyi , tersegel kyak Kushina mau ngelahirin itu .. listen
ntar kalo udah mau pesta ny ane kabarin dah ..
hoho




http://www.google.co.id/imgres?q=dibalik+topeng+tobi+adh_itya&am

48 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sun 03 Mar 2013, 12:23

Uchiha Dandy

avatar


penghulu itu tuh, yang diatas saya ini.. penghulu ilegal..
pokoknya saya tetap pada sakura..
nanti anaknya pasti hebat.. punya tenaga super, sama chakra yang besar..
calon dewa para shinobi..
peace

https://www.facebook.com/Dandy.Death.Metal.90

49 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sun 03 Mar 2013, 12:25

Aditya Tirtawiguna

avatar


kalo sakura sama naruto terus sasuke nanti sama siapa donk ? ???



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

50 Re: Prediksi akhir cerita serial Naruto on Sun 03 Mar 2013, 12:33

grimGrimmy-Kun

avatar


Uchiha Dandy wrote:penghulu itu tuh, yang diatas saya ini.. penghulu ilegal..
pokoknya saya tetap pada sakura..
nanti anaknya pasti hebat.. punya tenaga super, sama chakra yang besar..
calon dewa para shinobi..
peace

kita liat aja bang gimana om Kis ngelanjutin cerita ny ..
hihi


~ NaruHina tkp1 NaruHina tkp1 NaruHina ~




http://www.google.co.id/imgres?q=dibalik+topeng+tobi+adh_itya&am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik


Watch Anime Sub IndonesiaNBL Favicon1 Baca Manga Manga And Watch Anime Online Bahasa Indonesia Terbaru GratisoploverzMangadistroBelajar MangaBaca Komik Manga NarutoMangakumangacodemasukyukganVic Scan http://narutohinata-sharingan.blogspot.com/yahyabaguyrxfilesz MangamaruMangaEsta | Baca Komik dan Manga OnlineAnime's Tail | Free Watch Anime Online | Free Download Shippudenverse≈Poetra Pajaten Cheater≈FORUM RPG INDO Paradox Academy Naruto Shippuden Fansub Indonesia SAO Indonesia NS.sub Indo&Software ComputerUchiha CLAN Indonesia

© 2010-2013 NSIF. All rights reserved.