Username : Password: Register || Lupa Password
Selamat datang di Fansub dan Forum Naruto Shippuuden Indonesia, NSIF. Disini tempatnya Download Video dan Soft Subtitle Naruto Shippuuden Bahasa Indonesia.

Untuk melihat segala isi forum, termasuk link download silahkan kamu login, atau jika belum mempunyai account, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Terima kasih!
Official NSIF Fanpage FacebookNSIF on Twitter
Member baru perkenalkan diri di sini
Member NSIF tercinta, selain mengunjungi NSIF Document, kunjungi juga NSIF Discussion.
Afiliasi/tukeran banner?  klik disini.
Hi kawan-kawan, NSIF bikin grup baru di facebook nih, ikutan gabung ya.. @ NSIF Loverz

You are not connected. Please login or register

Macam - Macam Bunshin

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Macam - Macam Bunshin on Wed 17 Apr 2013, 16:11

Aditya Tirtawiguna

avatar


Macam-Macam Jenis Bunshin

Bunshin no Jutsu

¤ Kanji : 分身の術
¤ Rōmaji : Bunshin no Jutsu
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques, General skill
¤ Rank : E-rank
¤ kelas : Supplementary
¤ Segel tangan : Ram → Snake → Tiger

Bunshin no Jutsu adalah jurus paling dasar yang diajarkan di Akademi Ninja . Bunshin jenis ini tidak menciptakan tubuh seutuhnya , namun hanya mengeluarkan ilusi semata yang dapat dilihat menggunakan mata karena ilusi ini tidak mengganggu keadaan sekitar dan dapat hilang dengan mudah.

Kage Bunshin no Jutsu
¤ Kanji : 影分身の術
¤ Rōmaji : Kage Bunshin no Jutsu
¤ klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Rank : B-rank
¤ Kelas : Supplementary
¤ Segel Tangan : Clone seal

Kage bunshin no Jutsu adalah variasi khusus dari Bunshin no Jutsu. Bunshin yang dihasilkan tidak lagi bersifat tidak nyata, melainkan benar-benar penggandaan dari si Pengguna. Bunshin yang dihasilkan bisa bertarung, bisa melakukan jutsu apapun yang dikuasai si pengguna. Kage Bunshin membagi chakra antara si pengguna asli dengan bunshinnya.

Tajuu Kage Bunshin no Jutsu
¤ Kanji : 多重影分身の術
¤ Rōmaji : Tajū Kage Bunshin no Jutsu
¤ Klasifikasi : Kinjutsu , Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Rank : A-rank
¤ kelas : Supplementary
¤ Segel Tangan : Clone seal

Taju Kage Bunshin no Jutsu adalah variasi dari jutsu kage bunshin. Taju kage bunshin menciptakan kage bunshin yang banyak sekali. Untuk ini sangat diperlukan stamina yang tinggi. Taju kage bunshin merupakan jutsu terlarang.

Bunshin elemental
Doton Kage Bunshin
¤ Kanji : 土遁影分身
¤ Rōmaji : Doton Kage Bunshin
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Jenis : Tanah (Doton)
¤ Kelas : Supplementary

Teknik ini menciptakan bunshin bayangan yang terbuat dari lumpur yg sebelumnya di buat pengguna. Setelah itu lumpur akan terbentuk menjadi bentuk replika pengguna. Jika bunshin terluka ia akan kembali ke bentuk lumpur dan dapat digunakan untuk sarana serangan berikutnya.

Mizu Bunshin (Bunshin Air)
¤ Kanji : 水分身の術
¤ Rōmaji : Mizu Bunshin no Jutsu
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Jenis : Air (Suiton)
¤ Rank : C-rank
¤ Kelas : Supplementary
¤ Segel Tangan : Tiger

Bunshin dengan menggunakan air. Bunshin ini tidak bisa berpisah sangat jauh dari penggunanya , dan Bunshin ini hanya memiliki 10% dari kekuatan pengguna aslinya .

Raiton Kage Bunshin (Bunsin petir)
¤ Kanji : 雷遁影分身
¤ Rōmaji : Raiton Kage Bunshin
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Jenis : Petir (Raiton)
¤ kelas : Bertahan, Supplementary

Bunshin ini merupakan pengembangan dari Kage Bunshin , di mana pengguna menciptakan Kage Bunshin yang dialiri Raiton /listrik , dan karakteristik jurus ini sama dengan Kage Bunshin biasa. Apabila musnah , maka Bunshin ini akan berubah menjadi petir yang menyetrum lawan.


Moku Bunshin (Bunshin Kayu)
¤ Kanji : 木分身の術
¤ Rōmaji : Moku Bunshin no Jutsu
¤ Klasifikasi : Kekkei Genkai , Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Jenis : Kayu (Mokuton)
¤ Kelas : Supplementary
¤ Segel Tangan : Tiger → Dog → Snake

Bunshin ini mampu berpisah dari penggunanya dan mampu berkomunikasi batin dengan penggunanya . Bunshin ini juga diubah menjadi pil yang apabila ditelan oleh seseorang , maka pengguna jurus dapat merasakan cakra dan melacak orang tersebut .

Bunshin Menggunakan Media

Jujin Bunshin (Bunshin Hewan)
¤ Kanji : 獣人分身
¤ Rōmaji : Jūjin Bunshin
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Rank : D-rank
¤ Kelas : Supplementary
¤ Segel tangan : Tiger

Sebuah versi modifikasi / campuran dari Teknik Transformasi dan teknik kloning, yang unik untuk klan Inuzuka , memungkinkan pengguna untuk mengubah ********** teman hewan mereka menjadi salinan sempurna dari diri mereka sendiri. Ketika dikombinasikan dengan Teknik Kaki Empat , pengguna dan hewan menjadi hampir mustahil untuk membedakan, karena keduanya sama-sama tindakan kebinatangan. Seperti transformasi apapun, teknik ini bisa dipatahkan dengan mengidentifikasi dan menyerang hewan, sehingga mengusir transformasi. Teknik ini sering diikuti oleh Melewati Fang Fang .

Suna Bunshin (Bunshin Pasir)
¤ Kanji : 砂分身
¤ Rōmaji : Suna Bunshin
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Kelas : Supplementary

Bunshin menggunakan pasir yang tidak mengubah warnanya sehingga langsung ketahuan kalau itu Bunshin dari pasir. Bunshin ini lebih kuat dan tahan lama dari Bunshin lain walaupun dipukul dengan kuat karena terbuat dari pasir yang dialiri cakra.

Mushi Bunshin (Bunshin Serangga)
¤ Kanji : 蟲分身の術
¤Rōmaji : Mushi Bunshin no Jutsu
¤ Klasifikasi : Hiden, Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Kelas : Supplementary

Bunshin menggunakan serangga (klan Aburame menggunakan Kikaichuu ). Bunshin ini dapat membentuk kembali dengan cepat apabila dihancurkan karena medianya adalah makhluk hidup .

Karasu Bunshin (Bunshin Gagak)
¤ Kanji : 烏分身の術
¤ Rōmaji : Karasu Bunshin no Jutsu
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Rank : C-rank
¤ Kelas : Supplementary

Bunshin menggunakan burung gagak. Bunshin ini lebih leluasa dibanding Bunshin lain yang memiliki banyak keterbatasan , saat musnah Bunshin ini bahkan bisa berbicara dalam bentuk tiruan setengah sempurna . Dengan Sharingan , Itachi mampu membuat gagak ini menggunakan Genjutsu dengan mudah walau belum terbentuk Bunshin sempurna .

Sumi Bunshin (Bunshin Tinta)
¤ Kanji : 墨分身の術
¤ Rōmaji : Sumi Bunshin no Jutsu
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Rank : C-rank
¤ Kelas : Supplementary

Bunshin menggunakan tinta . Bunshin ini berbeda dari beberapa Bunshin lainnya , karena Bunshin ini terbentuk dari tinta yang memiliki cakra , memiliki substansi dan massa, sehingga sulit diketahui bahwa itu Bunshin . Namun beberapa ninja profesional mampu mengenali Bunshin ini.

Nendo Bunshin (Bunshin Tanah Liat)
¤ Kanji : 粘土分身
¤ Rōmaji : Nendo Bunshin
¤ Klassifikasi : Kekkei Genkai , Hiden, Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Jenis : Peledak (Bakuton) , Tanah (Doton)
¤ Kelas : Supplementary

Bunshin menggunakan tanah liat. Bunshin ini mampu digunakan dengan cepat dengan kombinasi Kawarimi no Jutsu dan Doton : Moguragakure no Jutsu untuk menghindari serangan dengan masuk ke dalam tanah dan menggantinya dengan Bunshin .

Kami Bunshin (Bunshin Kertas)
¤ Kanji : 紙分身
¤ Rōmaji : Kami Bunshin
¤ Klasifikasi : Ninjutsu, Clone Techniques
¤ Kelas : Supplementary

Bunshin menggunakan kertas yang dialiri cakra, ia dapat membentuknya menjadi sebuah replika yang sempurna dari dirinya sendiri bahwa dia mengontrolnya jarak jauh. Ketika bunshin terkena serangan atau menyebar, ia hanya akan runtuh kembali ke lembaran kertas. Dengan kertas , pengguna juga dapat membentuk tiruan sesuka hatinya seperti memiliki sayap .



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

2 Re: Macam - Macam Bunshin on Thu 18 Apr 2013, 19:46

Hashirama_Syamsi

avatar


Wah dari post nya, naruto bisa dianggap udah ahli ninjutsu ya, soalnya udah nguasai jutsu ranking A.. Keren..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

3 Re: Macam - Macam Bunshin on Fri 19 Apr 2013, 11:29

Aditya Tirtawiguna

avatar


yuph bener banget tuh bang syamsi ...
padahal jutsu ini adalah yang paling tidak disukai oleh naruto tetapi malah dikuasai oleh beliau ..
hihi peace



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

4 Re: Macam - Macam Bunshin on Sat 20 Apr 2013, 10:52

Hashirama_Syamsi

avatar


Kan pas pertama kali gunain kan buat nyelamatin iruka yg terluka.. Kalo gak, mungkin sekarang jadi shinobi payah deh..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

5 Re: Macam - Macam Bunshin on Mon 02 Sep 2013, 23:25

Kiba

avatar
Konoha Citizen
Konoha Citizen
jadi kalo yang naruto berubah jadi cewe itu termasuk Kage Bunshin no Jutsu dong bang aa

http://www.hatake-stories.net

6 Re: Macam - Macam Bunshin on Tue 03 Sep 2013, 19:19

Aditya Tirtawiguna

avatar


klo itu nama'ny jurus Hange no Jutsu (klo ngga salah) .. 
jurus penggoda milik naruto ..



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

7 Re: Macam - Macam Bunshin on Sun 29 Dec 2013, 13:30

aguestshinee

avatar


keren2....
naruto is the best....
 hihi 
oh iya ,,, thanks ya bang aditya..
lama tak jumpa...
 peace

8 Re: Macam - Macam Bunshin on Thu 02 Jan 2014, 22:58

Aditya Tirtawiguna

avatar


hoho iya sama" bang agus ..
emng udh lama tak jumpa .. moga aja forum makin rame klo ada bang agus nih .. hehe



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik


Watch Anime Sub IndonesiaNBL Favicon1 Baca Manga Manga And Watch Anime Online Bahasa Indonesia Terbaru GratisoploverzMangadistroBelajar MangaBaca Komik Manga NarutoMangakumangacodemasukyukganVic Scan http://narutohinata-sharingan.blogspot.com/yahyabaguyrxfilesz MangamaruMangaEsta | Baca Komik dan Manga OnlineAnime's Tail | Free Watch Anime Online | Free Download Shippudenverse≈Poetra Pajaten Cheater≈FORUM RPG INDO Paradox Academy Naruto Shippuden Fansub Indonesia SAO Indonesia NS.sub Indo&Software ComputerUchiha CLAN Indonesia

© 2010-2013 NSIF. All rights reserved.