Username : Password: Register || Lupa Password
Selamat datang di Fansub dan Forum Naruto Shippuuden Indonesia, NSIF. Disini tempatnya Download Video dan Soft Subtitle Naruto Shippuuden Bahasa Indonesia.

Untuk melihat segala isi forum, termasuk link download silahkan kamu login, atau jika belum mempunyai account, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Terima kasih!
Official NSIF Fanpage FacebookNSIF on Twitter
Member baru perkenalkan diri di sini
Member NSIF tercinta, selain mengunjungi NSIF Document, kunjungi juga NSIF Discussion.
Afiliasi/tukeran banner?  klik disini.
Hi kawan-kawan, NSIF bikin grup baru di facebook nih, ikutan gabung ya.. @ NSIF Loverz

You are not connected. Please login or register

Kirin

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Kirin on Tue 16 Apr 2013, 13:45

Aditya Tirtawiguna

avatar


Kirin


~Kanji麒麟
~Romaji: Kirin.

#Debut ~Manga chapter 391.
~Anime: Naruto Shippuden Episode 138 ~Video Game: Naruto Shippuden, Ultimate Ninja Heroes 3
~Muncul dalam Anime, Manga dan Game.

#Data

~Klasifikasi: Ninjutsu.
~jenis elemen: petir.

#Pengguna
~Sasuke Uchiha



Kirin adalah teknik satu serangan yang sangat kuat, teknik petir ini di ciptakan oleh sasuke uchiha.
Dia menarik petir langsung dari awan guntur untuk menambah kekuatan serang nya dan mengontrol nya dengan chakra.

Karena teknik menggunakan petir alami, Zetsu mengatakan teknik ini dapat mencapai tanah dalam 1/1000th per detik, kirin adalah salah satu teknik petir yang paling kuat.
Namun waktu persiapan yang dibutuhkan untuk teknik ini juga agak rumit, jika tidak ada awan guntur yang aktif, pengguna harus menciptakan awan guntur sendiri dengan menggunakan teknik api untuk menghasilkan awan guntur/ badai.

Setelah sumber petir telah diperoleh, membentuk dan mengarahkan petir (kirin) ke target dan diperlukan chakra yang sangat banyak untuk melakukan teknik ini.

Selain itu, penggunaan teknik ini tampaknya juga menghilangkan awan guntur di langit setelah menggunakan kirin.
Dengan demikian, teknik ini hanya dapat digunakan sekali dalam pertarungan.
Teknik ini benar-benar dapat memusnahkan sebuah gunung .

#Pengaruh

~Dalam mitologi Jepang, Kirin dianggap sebagaimakhluk suci, yang menangis adalah skala musik dan jejak kaki yang melingkar sempurna.
Hal ini sangat damai dan hati-hati, mampu berjalan di atas air dan di rumput tanpa menekuk pisau.
Tidak makan daging baik.
Ini hanya muncul di tempat-tempat yang diperintah oleh pemimpin baik hati dan bijaksana dan terkenal untuk menghukum orang fasik.
Di Jepang, kirin dianggap sebagai yang paling kuat dan suci, yang bertentangan dengan hoo , penguasa burung-dan biasa nya diletakkan di atas semua makhluk mitologi lainnya, termasuk ryu dan Hoo.

ini dapat hidup hingga satu milenium dan melukai atau datang di mayat yang dianggap sebagai pertanda buruk.



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

2 Re: Kirin on Tue 16 Apr 2013, 18:46

Hashirama_Syamsi

avatar


Ane bener2 suka jutsu sasuke yg ini nih..
Kalo boleh tahu maksud kalimat
"Dalam mitologi Jepang, Kirin dianggap sebagai makhluk suci, yang menangis
adalah skala musik dan jejak kaki yang melingkar sempurna.
Hal ini sangat damai dan hati-hati, mampu berjalan di atas air dan di rumput tanpa menekuk pisau.
Tidak makan daging baik."
apa ya bang adit?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

3 Re: Kirin on Wed 17 Apr 2013, 15:51

Aditya Tirtawiguna

avatar


kalo itu adalah asal usul dari negri Jepang ..
jadi maksudnya sang pencipta masashi membuat jutsu ini dengan nama mitologi yang ada di jepang ..

apa sudah jelas bang syamsi ...
kalo ada yang masih bingung moggo di tanyakan .
Insya ALLAH saya bisa jawab ..hhe
piss piss piss



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

4 Re: Kirin on Wed 17 Apr 2013, 18:23

Hashirama_Syamsi

avatar


Maksudnya yang ane bingung itu, makhluk suci yang menangis trus makhluknya itu termasuk skala musik gitu bang?.. trus maksudnya jejak kaki melingkar sempurna itu apa?.. Ane bingung maksud kalimatnya gitu..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

5 Re: Kirin on Wed 17 Apr 2013, 20:01

Aditya Tirtawiguna

avatar


ouwht maksud kata per katanya bang ..
itu cuma kata kiasan yang bermakna personifikasi ...
Sasuke Smile Sasuke Smile Sasuke Smile



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

6 Re: Kirin on Thu 18 Apr 2013, 19:39

Hashirama_Syamsi

avatar


Owalah.. Jadi legenda kirin di jepangnya dalam bentuk syair gitu ya?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

7 Re: Kirin on Fri 19 Apr 2013, 11:35

Aditya Tirtawiguna

avatar


ya legenda nya fakta ada bang ..
tapi saya juga blum tau betul tentang legendanya ..
klo jutsu di anime narutonya saya mengerti ..



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

8 Re: Kirin on Sat 20 Apr 2013, 11:12

Hashirama_Syamsi

avatar


Ane kira syair, soalnya bahasa postingan nya tentang kirin susah dimengerti.. Kalo di anime emang keren jutsunya bang..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

9 Re: Kirin on Sat 20 Apr 2013, 11:36

Aditya Tirtawiguna

avatar


yow memang demikian ..
apakah sudah dmengerti atau ada yang mau ditanyakan lagi ?
monggo bang .



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

10 Re: Kirin on Sat 20 Apr 2013, 14:09

Hashirama_Syamsi

avatar


Oke deh, ane tanya ya.. Jutsu ini bisa dikeluarin jika kondisinya lagi mendung(hujan+petir) atau semua kondisi juga bisa misalnya pas panas gitu?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

11 Re: Kirin on Sat 20 Apr 2013, 18:48

Aditya Tirtawiguna

avatar


kagak bisa bang ..
jutsu ini kan elemen petir, jadi jika dalam keadaan cuaca panas tidak akan mensupport jurus ini ..
biasanya kalo dalam cuaca panas sasuke menggunakan jutsu chidorinya ..



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

12 Re: Kirin on Mon 22 Apr 2013, 05:15

Hashirama_Syamsi

avatar


Oww.. Kalo jutsu ini sama gak dengan jutsu nya raiga yg punya pedang petir itu?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

13 Re: Kirin on Mon 22 Apr 2013, 10:52

Aditya Tirtawiguna

avatar


kalo dari segi elemen sama ..
nah, kalo perbedaanya raiga memakai bantuan senjata pedang petir, kalo sasuke nggak kan .pertama" dia pake chidori dulu lalu di gabungkan dengan petir yang datang dari awan dan membentur naga petir ..



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

14 Re: Kirin on Mon 22 Apr 2013, 20:21

Hashirama_Syamsi

avatar


Kalo dilihat-lihat bener juga.. Tapi klo ditandingin ane condongnya sih ke jutsunya raiga, soalnya itu bukan petir lagi, tapi guntur dan bisa ngubah-ubah cuaca juga..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

15 Re: Kirin on Tue 23 Apr 2013, 14:38

Aditya Tirtawiguna

avatar


yow .. tpi raiga dengan bantuan pedang .kalo sasuke murni dari anggota tubuhnya ,. mungkin itu keunggulan jutsu Kirin di Sasuke .hhe



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

16 Re: Kirin on Wed 24 Apr 2013, 03:44

Hashirama_Syamsi

avatar


Berarti kakashi seharusnya juga bisa jutsu ini kan?.. Kan klo dipikir2, kakashi yg ngajarin sasuke jutsu elemen petir..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

17 Re: Kirin on Thu 25 Apr 2013, 11:25

Aditya Tirtawiguna

avatar


gk bisa bang syamsi ..
memang teknik chidori kakashi yang ngajarin tetapi teknik Kirin ini adalah teknik pengembangan dari chidori yang di kembangkan sendiri oleh sasuke jadi kemungkinan kakashi tidak bisa menggunakannya, kecuali kalo kakashi lihat sasuke gunain jutsu ini terus pas kakashi'y pake sharingan ..

senyum senyum



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

18 Re: Kirin on Tue 30 Apr 2013, 11:30

Hashirama_Syamsi

avatar


Tapi ada kemungkinan kakashi bisa nguasai jutsu Kirin kayak sasuke kan?

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

19 Re: Kirin on Fri 03 May 2013, 12:44

Aditya Tirtawiguna

avatar


ya kembali pada perkataan saya sebelumnya ..mungkin bisa jika kakashi memakai sharingan saat bertarung dengan sasuke ..
dan diringi dengan kehendaknya bang masashi juga ..hhe lol



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik


Watch Anime Sub IndonesiaNBL Favicon1 Baca Manga Manga And Watch Anime Online Bahasa Indonesia Terbaru GratisoploverzMangadistroBelajar MangaBaca Komik Manga NarutoMangakumangacodemasukyukganVic Scan http://narutohinata-sharingan.blogspot.com/yahyabaguyrxfilesz MangamaruMangaEsta | Baca Komik dan Manga OnlineAnime's Tail | Free Watch Anime Online | Free Download Shippudenverse≈Poetra Pajaten Cheater≈FORUM RPG INDO Paradox Academy Naruto Shippuden Fansub Indonesia SAO Indonesia NS.sub Indo&Software ComputerUchiha CLAN Indonesia

© 2010-2013 NSIF. All rights reserved.