Username : Password: Register || Lupa Password
Selamat datang di Fansub dan Forum Naruto Shippuuden Indonesia, NSIF. Disini tempatnya Download Video dan Soft Subtitle Naruto Shippuuden Bahasa Indonesia.

Untuk melihat segala isi forum, termasuk link download silahkan kamu login, atau jika belum mempunyai account, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Terima kasih!
Official NSIF Fanpage FacebookNSIF on Twitter
Member baru perkenalkan diri di sini
Member NSIF tercinta, selain mengunjungi NSIF Document, kunjungi juga NSIF Discussion.
Afiliasi/tukeran banner?  klik disini.
Hi kawan-kawan, NSIF bikin grup baru di facebook nih, ikutan gabung ya.. @ NSIF Loverz

You are not connected. Please login or register

Peta di manga Naruto

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

1 Peta di manga Naruto on Sat 14 Apr 2012, 16:42

gama_sage

avatar


First topic message reminder :

Peta


LIMA NEGARA BESAR :


Lightning Country - Kaminari no Kuni - Negara Petir
- Hidden Cloud Village (Desa Tersembunyi Awan) - Kumogakure no Sato
- Pemimpin Desa Shinobi: Raikage (Lightning Shadow)



Water Country - Mizu no Kuni - Negara Air
- Hidden Mist Village (Desa Tersembunyi Kabut) - Kirigakure no Sato
- Pemimpin Desa Shinobi: Mizukage (Water Shadow)


Earth Country - Tsuchi no Kuni - Negara Bumi (Tanah)
- Hidden Rock Village (Desa Tersembunyi Batu) - Iwagakure no Sato
- Pemimpin Desa Shinobi: Tsuchikage (Earth Shadow)


Fire Country - Hi no Kuni - Negara Api
- Hidden Leaf Village (Desa Tersembunyi Daun) - Konohagakure no Sato
- Pemimpin Desa Shinobi: Hokage (Fire Shadow)


Wind Country - Kaze no Kuni - Negara Angin
- Hidden Sand Village (Desa Tersembunyi Pasir) - Sunagakure no Sato
- Pemimpin Desa Shinobi: Kazekage (Wind Shadow)



NEGARA-NEGARA KECIL :


? Country - ? no Kuni
- Hidden Rain Village (Desa Tersembunyi Hujan) - Amegakure no Sato
- Pemimpin: Setelah Hanzou kemungkinan Pein, skrg tdk diketahui...



? Country - ? no Kuni
- Hidden Waterfall Village (Desa Tersembunyi Air Terjun) - Takigakure no Sato
- Pemimpin Desa Shinobi: Shibuki



? Country - ? no Kuni
- Hidden Grass Village (Desa Tersembunyi Rumput) - Kusagakure No Sato
- Pemimpin: ?



Rice Field Country - Ta no Kuni - Negara Sawah
- Hidden Sound Village (Desa Tersembunyi Suara/Bunyi) - Otogakure No Sato
- Pemimpin: Orochimaru, skrg tdk diketahui...



Hot Springs Country - Yu no Kuni - Negara Pemandian Air Panas
- Hidden Hot Springs Village (Desa Tersembunyi Pemandian Air Panas) - Yugakure no Sato
- Pemimpin: Daimyou



Whirlpool Country - Uzu no Kuni - Negara Pusaran Air
- Hidden Whirling Tides Village (Desa Tersembunyi Pusaran Arus) - Uzushiogakure no Sato
Sekarang sdh hancur...
- Pemimpin: ?



? Country - ? no Kuni
- Hidden Stone Village (Desa Tersembunyi Batu) - Ishigakure no Sato
- Pemimpin: ?



Valley Country - Tani no Kuni - Negara Lembah
- Hidden Valley Village (Desa Tersembunyi Lembah) - Tanigakure no Sato
- Pemimpin: ?

sumber : Berbagai sumber



Terakhir diubah oleh gama_sage tanggal Sun 22 Apr 2012, 12:49, total 1 kali diubah


26 Re: Peta di manga Naruto on Sun 05 Aug 2012, 21:05

aguestshinee

avatar


negara ku mana ya???
ga da eg,,,
hahaha...

aduh2...

27 Re: Peta di manga Naruto on Sun 05 Aug 2012, 22:27

rindiasep

avatar


kalo yg di maksud negara indonesia
ya emang gg ada
hehehe...

28 Re: Peta di manga Naruto on Thu 06 Sep 2012, 17:20

gofar

avatar




ini saya tambahin keterangan pulau"nya
sebelumnya saya minta maaf kalau keterangan itu sudah ada / tidah penting

https://www.facebook.com/Augokun

29 Re: Peta di manga Naruto on Mon 17 Sep 2012, 20:46

Anti Akatsuki

avatar


kalo dilihat petanya sih perjalanan naruto ke negara bumi lebih cpat klo lewat di jalur darat.... toh sm aja bahayanya dilaut dan di darat klo kt nonton fillernya....

30 Re: Peta di manga Naruto on Mon 04 Feb 2013, 14:34

Hashirama_Syamsi

avatar


Kalo di lihat2 peta nya mirip kayak petanya benua Asia pas zaman es (zaman apalah lupa.. hehehe)..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

31 Re: Peta di manga Naruto on Mon 04 Mar 2013, 19:36

Sarutobi

avatar
Konoha Citizen
Konoha Citizen
Iwagkre Kan Juga pnya 2 Biju kan ??

32 Re: Peta di manga Naruto on Tue 05 Mar 2013, 16:44

Hashirama_Syamsi

avatar


Iya gan.. roushi yang pemilik son goku (yonbi) sama han yang pemilik kokuou (gobi)..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

33 Re: Peta di manga Naruto on Wed 20 Mar 2013, 07:50

ganopenk

avatar


yonbi termasuk jinchu ya?
baru tau ane ,ane kira yonbi itu cuma jurus doank //
oh ya yonbi itu yang kera putih kan?

http://www.vigus-4u.blogspot.com

34 Re: Peta di manga Naruto on Wed 20 Mar 2013, 11:19

Hashirama_Syamsi

avatar


yonbi bukan jutsu kk.. Yonbi itu ya termasuk bijuu juga.. Kalo di bahasa jepang, urutan angkanya kayak gini..
1=ichi
2=ni
3=san
4=yon
5=go
6=roku
7=nana (terkadang untuk penyebutan lain biasa ditulis sichi kayak penyebutan waktu)
8=hachi
9=kyu
10=juu
Nah, dari itu semua ditambah kata bi (artinya ekor)..
Yonbi itu bentuknya secara mitologi jepang emang kera gan.. Warnanya merah kalo gak salah..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

35 Re: Peta di manga Naruto on Thu 21 Mar 2013, 10:22

ganopenk

avatar


tongkat hokage ke 3 nama keranya paa ??
oh ya ,itu ekor 10 kenapa udah bangkit duluan ?
kan ekor 8 dan 9 masih ada ..

http://www.vigus-4u.blogspot.com

36 Re: Peta di manga Naruto on Thu 21 Mar 2013, 15:42

Hashirama_Syamsi

avatar


Kalo gak salah namanya Enma gan.. Itu termasuk hewan kuchiyose nya sarutobi..
Sebenarnya kalo mau bangkitin juubi gak usah ngorbanin semua bijuu juga bisa gan walaupun tidak sempurna dan hanya butuh cakranya aja.. Untuk kasus ini, juubi bangkit sebelum kyubi sama hachibi disegel, soalnya sebelumnya udah dapat kedua cakra bijuu itu.. Jadi bisa bangkit deh..
Toh, yg dicari sama madara sama obito kan bukan juubinya, tapi genjutsu milik juubinya (Ane lupa namanya gan).. Mungkin ini aja setahu ane..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

37 Re: Peta di manga Naruto on Fri 22 Mar 2013, 02:40

rindiasep

avatar


ganopenk wrote:tongkat hokage ke 3 nama keranya paa ??
oh ya ,itu ekor 10 kenapa udah bangkit duluan ?
kan ekor 8 dan 9 masih ada ..
namanya Enma sebenernya dia bukan tongkat tapi hewan kuchiyose yg bisa berubah jd tongkat,
syarat untuk membangkitkan juubi harus terkumpul ke 9 bijuu, nah pada chapter 594 kalo ga salah dikatakan juga bahwa Tobi / Obito sudah mengumpulkan semua chakra Ichibi sampai Kyuubi lalu menyimpannya dalam Gedo Mazo. Walaupun Chakra Hachibi dan Kyuubi cuma sedikit, Tetapi Tobi tidak peduli, Tobi tetap ingin melakukan rencana besarnya yaitu Mugen Tsukiyomi (Genjutsu tanpa batas).

38 Re: Peta di manga Naruto on Sat 23 Mar 2013, 19:25

Aditya Tirtawiguna

avatar


maaf nih jangan keluar dari topik ya ..
inget topiknya tentang peta manga naruto ..



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

39 Re: Peta di manga Naruto on Sun 24 Mar 2013, 13:10

Hashirama_Syamsi

avatar


Oke deh bang adit, soalnya bang gano tanya makanya ane jawab deh..
Ow ya, tempat persembunyiannya pasukannya Tobi dulu di daerah mana ya?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

40 Re: Peta di manga Naruto on Sun 24 Mar 2013, 18:11

Aditya Tirtawiguna

avatar


kalo gk salah di sekitar negara amegakure ...
yg di maksud pasukan Edo tenseinya ato zetsu putih .?



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

41 Re: Peta di manga Naruto on Sun 24 Mar 2013, 21:03

Hashirama_Syamsi

avatar


Yg pasukan zetsu putih itu.. Kalo di sekitar amegakure itu yg mana?.. Konoha kan juga bisa termasuk soalnya..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

42 Re: Peta di manga Naruto on Wed 27 Mar 2013, 14:34

Aditya Tirtawiguna

avatar


itu di lihat di peta di atas warna ungu ke hitam"an yg lambangnya |||| ..



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

43 Re: Peta di manga Naruto on Wed 27 Mar 2013, 15:42

Hashirama_Syamsi

avatar


Berarti markasnya klon zetsu sama kayak nagato dan kushina bang adit?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

44 Re: Peta di manga Naruto on Thu 28 Mar 2013, 12:54

Aditya Tirtawiguna

avatar


ya klo gk saah itu juga .. cuma pendapat aj bang..
tpi kn obito ninja pelarian and netap di kirigakure ..
tpi perasaan pasukannya di amegakure tempat tinggal nagato,konan and yahiko
nah itu yg ane bingung .. dmna sebernarnya .


just opinion



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

45 Re: Peta di manga Naruto on Thu 28 Mar 2013, 13:12

Hashirama_Syamsi

avatar


Kok tau kalo obito sembunyi di kirigakure bang adit?.. Gak ketahuan sama anbu nya kirigakure kah?..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

46 Re: Peta di manga Naruto on Thu 28 Mar 2013, 13:39

Aditya Tirtawiguna

avatar


kan waktu itu lagi perang antara kirigakure vs konohagakure ..
nah di situ obito terpisah dari pasukannya dan waktu di ketemukan oleh Rin sebagian tubuh dia terjepit batu besar ..
dan di situ obito di selamatkan madara .. dan jadi ninja pelarian deh



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

47 Re: Peta di manga Naruto on Thu 28 Mar 2013, 15:43

Hashirama_Syamsi

avatar


Lho, bukan nya itu lawan pasukan desa iwagakure ya bang adit?.. Trus, yg ditemukan madara juga di iwagakure..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

48 Re: Peta di manga Naruto on Fri 29 Mar 2013, 08:49

Aditya Tirtawiguna

avatar


emmzz iwagakure .. setau ane kirigakure tuh ..
knpa jauh " ke negeri tanah ..kn waktu itu lagi perang dunia ke-2 kalo gk slah.



Days go on and on and on
And the night just seem so long
I've been driven up and down
Wish that I could turn back time


And you know how hard I've tried
and you hung me up to dry
i will never ask you why
cause we all know loves takes time


I WILL WAIT...
https://www.facebook.com/klakzon.slamanya

49 Re: Peta di manga Naruto on Fri 29 Mar 2013, 08:54

Hashirama_Syamsi

avatar


Yang waktu matanya kakashi kena tebasan mata itu kan?.. Kalo ane baca di komik ane, itu iwagakure bang adit..

http://www.facebook.com/syamsi.san?ref=tn_tnmn

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik


Watch Anime Sub IndonesiaNBL Favicon1 Baca Manga Manga And Watch Anime Online Bahasa Indonesia Terbaru GratisoploverzMangadistroBelajar MangaBaca Komik Manga NarutoMangakumangacodemasukyukganVic Scan http://narutohinata-sharingan.blogspot.com/yahyabaguyrxfilesz MangamaruMangaEsta | Baca Komik dan Manga OnlineAnime's Tail | Free Watch Anime Online | Free Download Shippudenverse≈Poetra Pajaten Cheater≈FORUM RPG INDO Paradox Academy Naruto Shippuden Fansub Indonesia SAO Indonesia NS.sub Indo&Software ComputerUchiha CLAN Indonesia

© 2010-2013 NSIF. All rights reserved.