Username : Password: Register || Lupa Password
Selamat datang di Fansub dan Forum Naruto Shippuuden Indonesia, NSIF. Disini tempatnya Download Video dan Soft Subtitle Naruto Shippuuden Bahasa Indonesia.

Untuk melihat segala isi forum, termasuk link download silahkan kamu login, atau jika belum mempunyai account, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Terima kasih!
Official NSIF Fanpage FacebookNSIF on Twitter
Member baru perkenalkan diri di sini
Member NSIF tercinta, selain mengunjungi NSIF Document, kunjungi juga NSIF Discussion.
Afiliasi/tukeran banner?  klik disini.
Hi kawan-kawan, NSIF bikin grup baru di facebook nih, ikutan gabung ya.. @ NSIF Loverz

You are not connected. Please login or register

[NSIF] The Legend of Korra - 02

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 5]

1 [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Wed 04 Apr 2012, 21:58

siddikhatala


N.E.E.T Corporation
N.E.E.T Corporation
First topic message reminder :

[NSIF] The Legend of Korra - 02


Wew.. Gak tau mo ngomong apa.. Langsgun di sedot aja deh.. :D

Audio : English
Sub : Hardsub Indonesia
File : [Mini 480p] Matroska (.mkv)
Size : ±55MB
Server : Indowebster ]IDWS]




Audio : English
Sub : Hardsub Indonesia
File : [720p] Matroska (.mkv)
Size : ±90MB
Server : Indowebster [IDWS]




==POST UNTUK BISA MELIHAT LINK==



Terakhir diubah oleh siddikhatala tanggal Tue 24 Apr 2012, 19:36, total 4 kali diubah



~! Stronger ties you have, More power you gain. You're not alone anymore, We can change the world !~

51 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Thu 03 May 2012, 18:19

Riffrizz




donlot lagi ah :D

http://riffrizz.com

52 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Thu 03 May 2012, 21:35

Handi Shevchenko




izin sedot gan

Thx

http://Saungcheater.blogspot.com

53 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sat 05 May 2012, 08:10

JACKSTER


Konoha Citizen
Konoha Citizen
sedot gan

54 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Mon 07 May 2012, 13:50

missery


Konoha Citizen
Konoha Citizen
nice share keep your post :D

55 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Tue 08 May 2012, 08:55

iruzer


Konoha Citizen
Konoha Citizen
thanx
ijin sedot gan ^^

56 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sat 12 May 2012, 09:44

dhifa


Konoha Citizen
Konoha Citizen
Mantap Bos... Lanjutkan! :D

57 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sat 12 May 2012, 10:32

Malez


Konoha Citizen
Konoha Citizen
gak sabar pengen segera muncul di tipi

http://nilaitp.wordpress.com

58 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sat 12 May 2012, 16:06

Faroid




lanjutkan gan..
tp jgn smp Narutox lupa n klamaan update..
ok

59 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sat 12 May 2012, 23:49

mulyadime




mulai lagi deh sedot nyaa hihi

60 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sun 13 May 2012, 10:06

quinn085


Konoha Citizen
Konoha Citizen
thx mastah
ijin download dulu

61 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sun 13 May 2012, 13:24

nugroho


Konoha Citizen
Konoha Citizen
mantappss langsung sedott!! jempol

62 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Mon 14 May 2012, 01:24

nixz17


Konoha Citizen
Konoha Citizen
jempol dah buat nsif

63 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Mon 14 May 2012, 21:53

narutolovers




pengen nonton kelanjutan dari avatar aang

64 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Thu 17 May 2012, 16:46

alhakim


Konoha Citizen
Konoha Citizen
ditunggu tunggu di animeindo ga nongol-nongol eh disini ada hehehe lol mantap deh angel

65 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sat 19 May 2012, 21:35

deahnisa




ijin sedot top

66 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sun 20 May 2012, 12:37

malkams


Konoha Citizen
Konoha Citizen
TERIMAKASIH ^^

67 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Tue 22 May 2012, 09:44

ahnis




DONLOT YO YO

68 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Wed 23 May 2012, 07:43

putra88




Terima kasih bayak semoga nsif tetap jaya

69 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Thu 24 May 2012, 07:55

NSIF_ANDRA.JR




ane minta ijin untuk mendownload bang.
arigato.

senyum











TOLONG HARGAI APA YANG TELAH DILAKUKAN OLEH PARA ADMIN DAN STAFF.

DAN

mohon untuk tidak memberikan komentar yang bersifat mengotori forum,
berkomentarlah sesuatu yang bermanfaat. dan ikuti aturan main forum.
jangan salahkan admin jika admin melakukan hal yang merugikan kamu.

70 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Thu 24 May 2012, 17:29

Zeevh.saint




Ijin Sedot Gan !

71 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Fri 25 May 2012, 12:31

syuaeb45


Konoha Citizen
Konoha Citizen
thanks...

72 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Fri 25 May 2012, 14:14

juliandigesdi


Konoha Citizen
Konoha Citizen
ijin sedot ya gan

73 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sat 26 May 2012, 16:29

ilham69


Konoha Citizen
Konoha Citizen
thanks

74 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sun 27 May 2012, 08:07

rahmat.graceknight


Konoha Citizen
Konoha Citizen
Ijin Sedot ya gan :D

75 Re: [NSIF] The Legend of Korra - 02 on Sun 27 May 2012, 21:44

intanpertiwi




assalamualaikum kak aku izin download yach kak trimzzz

malu

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik


Watch Anime Sub IndonesiaNBL Favicon1 Baca Manga Manga And Watch Anime Online Bahasa Indonesia Terbaru GratisoploverzMangadistroBelajar MangaBaca Komik Manga NarutoMangakumangacodemasukyukganVic Scan http://narutohinata-sharingan.blogspot.com/yahyabaguyrxfilesz MangamaruMangaEsta | Baca Komik dan Manga OnlineAnime's Tail | Free Watch Anime Online | Free Download Shippudenverse≈Poetra Pajaten Cheater≈FORUM RPG INDO Paradox Academy Naruto Shippuden Fansub Indonesia SAO Indonesia NS.sub Indo&Software ComputerUchiha CLAN Indonesia

© 2010-2013 NSIF. All rights reserved.